Kamis, 07 Maret 2013

Bagaimana Mengeluarkan Debu Tungau dari Bantal



Tungau ini adalah mikroskopis, berkaki delapan serangga dari keluarga Arachnida, yang meliputi laba-laba, chiggers dan kutu. Tungau ini makan partikel debu, puing-puing, dan kulit yang mengumpulkan kasur, bantal dan linen tempat tidur di kamar tidur Anda. Tungau tidak menggigit atau menyebabkan cedera, meskipun banyak manusia alergi terhadap protein yang ditemukan dalam tubuh mereka dan mereka tinja. Jika tungau telah berkumpul di kasur atas bantal Anda, ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil selain hanya membuang kasur. Menghilangkan tungau dari kasur Anda menyimpan dompet Anda dan tubuh Anda dari efek-kutu kutu.
Hal-hal yang Anda perlukanVakum dengan pelapis lampiran Anti-allergen semprot mesin cuci dan pengering sabun sinar matahari kasur untuk menutupi menyarankan suntingan Item menambahkan Mengapa Apakah diperlukan?
Dilakukan:
Vakum kasur Anda menggunakan pelapis lampiran untuk mengekstrak tungau sebanyak mungkin. Vakum setiap sisi kasur bersama dengan tempat tidur bingkai dan kotak springs. Satu waktu dengan vakum kemungkinan tidak akan cukup; vakum kasur dua hingga tiga kali untuk mulai, kemudian vakum sekali mingguan untuk menjaga kebersihan kasur. Kosong tabung vakum atau membuang kantong vakum setelah debu untuk membuang tungau. Vakum dengan filter HEPA, yang adalah saringan udara partikulat efisiensi tinggi, membantu perangkap alergen tambahan seperti debu dan tungau, membuat pembersihan yang lebih efektif.
Semprot seperai dengan semprotan anti-allergen untuk mengurangi debu dan kulit partikel debu tungau makan, yang akan mengurangi populasi kutu debu. Semprotan anti-allergen mengandung enzim yang menonaktifkan zat-zat membusuk kutu bagian, protein atau tinja yang menimbulkan beringus, air mata dan sakit tenggorokan sering dikaitkan dengan debu kutu alergi. Semprotan ini tersedia di toko hewan peliharaan, toko obat atau online.
Mencuci seperai Anda dalam air panas, sabun. Air di bawah 130 derajat Fahrenheit harus mencuci bleng atau anti-allergen yang ditambahkan untuk benar membunuh tungau. Mencuci seperai semua termasuk bantal, seprai, boneka hewan dan item lainnya yang secara teratur duduk di tempat tidur. Membunuh tungau dalam item ini mencegah penyebaran tungau kasur. Kering seperai di pengering pada pengaturan yang disarankan tertinggi item dapat mentolerir. Cuci dan kering seperai setiap minggu untuk menjaga populasi kutu bawah.
Tempat kasur Anda dan seperai item yang tidak dapat mesin kering di sinar matahari langsung. Sinar matahari membunuh tungau dan menghilangkan kelembaban yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup. Jika Anda tidak dapat memindahkan item di luar ruangan, menempatkan mereka di sinar matahari langsung dari sebuah jendela yang cerah atau uap bersih item untuk membunuh tungau.
Tutup kasur dengan kasur untuk menutupi yang membungkus atas dan sisi kasur. Hal ini suffocates tungau dan membuat mereka menyebar ke permukaan lain.
  • tungau kasur
  • kutu bantal
  • MENGHILANGKAN TUNGAU
  • obat pembasmi tungau
  • membasmi tungau kasur
  • pembasmi tungau
  • membasmi tungau
  • membunuh tungau
  • cara menghilangkan tungau di kasur
  • cara menghilangkan tungau

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Sample Text